TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bupati Ngawi Hadiri Halal bihalal MCW NU Di Pendopo Kecamatan Ngrambe

Voxnesia.com,Ngawi-Bupati Ngawi Hadiri Halal bihalal Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Dengan Pemerintah Kecamatan Ngrambe dan Kepala Desa Se kecamatan Ngrambe.

Acara halal bihalal yang ber tempat di pendopo kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur, Kamis/02/06/2022. Ini di hadiri langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.ST,MH. dan juga mengundang Ustad Habib Ahmad Fauzi Al Jufri Dari Tuban.

Camat Ngrambe Kusnu Heri Purwanto SE., MM. Saat di wawancarai awak media Voxnesia.com Sangat berterimakasih Kepada Bupati Ngawi yang sudah Hadir di acara halal bihalal ini.

“Saya Sangat berterimakasih kepada Bupati Ngawi yang sudah hadir di acara halal bihalal kali ini”terangnya.

BACA JUGA :  Polsek Bandar Imbau Warga Agar Tak Abai Prokes

masih kata camat Ngrambe acara Halal bihalal kali ini untuk menjalin silaturahmi antara MCW NU dengan pemerintah kecamatan Ngrambe Dan Kepala Desa Se kecamatan Ngrambe.

“Acara halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi antara Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Cabang Ngrambe dengan pemerintah kecamatan Ngrambe dan Kepala Desa Se Kecamatan Ngrambe Mas”.

BACA JUGA :  Dengan Jum'at Curhat Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi di Pendopo Desa Bangunrejo dengan Linmas dan FKPM

Ditempat yang sama masyarakat Dan juga ibu ibu muslimat yang hadir dalam acara halal bihalal ini Sangat Antusias Dan menyambut dengan Ramah,harapan Dari masyarakat Ngrambe semoga tahun yang Akan Datang bisa lebih Meriah lagi.Turut Hadir Dalam pengamanan acara ini Dari Polsek Ngrambe,Koramil Ngrambe Dan juga Banser.

 

(Rz)