TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal 

Voxnesia, PEKALONGAN – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pekalongan menggelar vaksinasi massal sebulan penuh mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2022.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, kita melaksanaan vaksinasi massal yang dipelopori langsung oleh Polres Pekalongan. Ini akan kita laksanakan sebulan dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2022,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi di lokasi vaksinasi, Rabu (1/6/2022).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Menurut Kapolres, vaksinasi kali ini yang dilaksanakan di pendopo kantor Bupati Pekalongan menyasar pejalan kaki serta dan juga komunitas warung yang berada di sekitar pendopo Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Pitu Melaksanakan Wasbang Dengan Pelajar SMKN 1 Pitu Kec Pitu

AKBP Arief mengimbau kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi yang akan digelar Polres Pekalongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Pitu Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Pitu

Dengan adanya vaksinasi massal ini diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan dan komunitas-komunitas untuk datang ke gerai-gerai yang akan dibuka oleh Polres Pekalongan demi kesehatan semua dan juga dalam rangka mensukseskan program pemerintah yakni akselerasi vaksin. (HS)