TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Pastikan Kamseltibcarlantas Kondusif, Polisi Lakukan Pengaturan Lalin di Depan SMPN 1 Kwadungan

Voxnesia.com,Ngawi – Kepolisian Sektor Kwadungan Resor Ngawi melaksanakan kegiatan pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Ngawi.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh petugas jaga Polsek Kwadungan dengan melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 Kwadungan disertai dengan memberikan himbauan kepada para siswa terkait protokol kesehatan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Kwadungan AKP Sunarjati membenarkan bahwa pada hari ini Selasa tanggal 31 Mei 2022 mulai pukul 06.15 WIB anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di depan SMPN 1 Kwadungan Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Bhakti TNI, Babinsa bersama masyarakat melaksanakan giat Gotong Royong diwilayah binaannya

“Pengaturan Lalin di depan SMPN 1 Kwadungan berlangsung aman lancar dan tersampaikannya himbauan Prokes agar warga tidak berkerumun dan tetap mematuhi prokes guna cegah penyebaran virus Covid-19,” ujar AKP Sunarjati.

Sementara itu, saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala Sekolah SMPN 1 Kwadungan Achmad Choirulloh mengatakan, atas nama Lembaga Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Ngawi khususnya Polsek Kwadungan yang selama ini telah memberikan perhatian dan dukungan dalam menyeberangkan pelajar SMPN 1 Kwadungan.

BACA JUGA :  Bangun Mentalitas Generasi Muda, Babinsa Berikan Arahan Untuk Siswa -Siswi di Wilayah Binaan

Selain itu, Achmad Choirulloh menyampaikan permohonan bantuan kepada pihak Kepolisian agar ikut mengawasi siswa siswinya terkait Kamtibmas dikarenakan banyaknya siswanya yang memarkir kendaraan diluar lingkungan sekolah sehingga keamanan kendaraan tidak terjamin.

BACA JUGA :  Polres Batang Rutin Lakukan Pantauan Hewan Ternak Cegah PMK

“Semoga kerjasama antara pihak kami dengan Kepolisian di wilayah Kecamatan Kwadungan bisa berkelanjutan seperti yang dilakukan oleh Polsek Kwadungan dengan memberikan pelayanan pengaturan lalulintas dan himbauan kepada siswa siswi kami untuk tetap mentaati Prokes Covid-19 pada pagi hari ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari pihak Kepolisian selama ini,” tandas Achmad Choirulloh.

 

Jurnalis:Rz