TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Ngawi Bersama Instansi Terkait Cek Ketersediaan dan Harga Migor Curah di Pasaran

Voxnesia.com,Ngawi – Tim gabungan dari Polres Ngawi dan Kodim 0805 Ngawi serta Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Kabupaten Ngawi melakukan pengecekan stok harga dan distribusi minyak goreng (Migor) curah di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kegiatan pengecekan Migor curah ini dihadiri oleh Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Adiwirawan, Wakapolres Ngawi Kompol Henry Ferdinand Kennedy, Kasat Intelkam Polres Ngawi AKP Marwanto, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Toni Hermawan, Kasat Sabhara Polres Ngawi AKP Jumianto Nugroho, Dan Unit Intel Kodim Ngawi Lettu Suyadi serta Staf Sie Perdagangan DPPTK Kabupaten Ngawi Tina.

Menurut Wakapolres Ngawi Kompol Henry Ferdinand Kennedy, giat pengecekan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi agen dan toko penjual minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Ngawi antara lain, Toko Sabar Jaya dan Toko Suyanto di Jalan Sultan Agung Kelurahan Katanggi Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi serta Toko Air Mancur di Jalan Ahmad Yani No. 635 Desa Beran Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Anggota Kodim Ngawi Dan Masyarakat Ngawi Geruduk Pasar Murah Ramadhan di Alun Alun

Lebih lanjut, Kompol Henry Ferdinand Kennedy mengatakan, dari hasil pengecekan diketahui stok minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Ngawi masih aman dan harga ditingkat konsumen rata-rata Rp. 16.000,- (enam belas ribu rupiah) per kilogram.

BACA JUGA :  Supervisi Dit Tahti Polda Jateng di Polres Batang

“Perkembangan situasi stok, harga dan distribusi minyak goreng curah di Kabupaten Ngawi akan tetap dimonitor dan dilaporkan kepada pimpinan,” pungkas Kompol Henry Ferdinand Kennedy.

 

Jurnalis:Rz