TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Dan Koramil Paron Cek Ketersediaan Migor Curah Di Pasar

Voxnesia.com,Ngawi- Petugas gabungan dari Kepolisian Sektor Paron, Resor Ngawi bersama Koramil Paron melakukan pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Paron, Kamis (26/5).

Kegiatan pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah tersebut dipimpin oleh Kapolsek Paron AKP Suyitno bersama Danramil Paron Kapten Arm Ahmad Khotib beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Paron.

“Pemantauan ketersediaan migor curah ini menyasar pada toko Sinten Nyono milik Didik yang terletak di Utara pasar Paron jalan raya Paron-Jogorogo Desa Gelung Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi,” ujar AKP Suyitno, Kamis (26/5).

BACA JUGA :  Babinsa Pos Ramil Pangkur Dan Warga Karya Bhakti Bersama Bangun Masjid

Lebih lanjut, Kapolsek Paron AKP Suyitno, mengatakan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di toko Sinten Nyono Pasar Paron ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Melalui Kapolda Jatim hingga Kapolres Ngawi, bapak Kapolri menekankan tentang pengawasan ketersediaan minyak goreng (Migor), sehingga masyarakat bisa mendapatkannya dengan harga eceran tertinggi (HET) sebagaimana kebijakan yang ditetapkan Pemerintah,” tandas AKP Suyitno.

BACA JUGA :  AKBP Yuniar Ariefianto Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Polres Kendal

AKP Suyitno menambahkan, Polsek dan Koramil Paron secara terpadu melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di pasar Paron, dengan mendatangi toko milik Didik sebagai pengecer minyak goreng curah di kawasan pasar Paron.

Sementara itu Didik pemilik toko Sinten Nyono menjelaskan jika stok minyak goreng curah ditokonya berasal dari distributor di Madiun, dan secara rutin dikirim setiap satu minggu sekali dan hingga saat ini masih lancar, sehingga ketersediaan untuk kebutuhan masyarakat masih aman, dan minyak curah dijual ke konsumen dengan harga Rp. 16.000,- per liter.

BACA JUGA :  Kapolsek Karangjati Ajak Pedagang Kambing Di Pasar Samben Waspadai PMK

Dari hasil pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di toko Sinten Nyono tersebut dapat disimpulkan bahwa stok minyak curah masih aman dan cukup untuk kebutuhan masyarakat, namun harganya masih diatas ketentuan harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah.

 

Jurnalis:Rz