TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21 Pendaki Gunung Penanggungan dari DPD Letho Jatim, Selesaikan Misi Kibarkan Panji Erick Thohir for President

Voxnesia, Surabaya – 21 pendaki gunung dari Sabang – Merauke diberangkatkan Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD Letho) Jawa Timur untuk mengibarkan Panji Erick Thohir for President 2024. Para pendaki telah menyelesaikan misinya mendaki Gunung Penanggungan, Kabupaten Pasuruan Propinsi Jawa Timur pada 21-23 Mei 2024.

Hal ini disampaikan Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD-Letho) Jawa Timur dalam siaran persnya, Kamis (26/05/2022) di Surabaya.

“Alhamdulillah kami sudah melepas 21 pendaki gunung dari pecinta alam dari berbagai kota di Indonesia. Mereka sudah selesai menjalankan misinya mencapai puncak gunung dan mengibarkan bendera Erick Thohir for President 2024,” Bung Etor sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Erick Thohir's Relawan (ETOR) Kirim Karangan Bunga Besar di HUT ke 61 Presiden Jokowi, Teruskan Visi Indonesia Maju

Menurutnya, para pendaki gunung bisa berangkat dan pulang tiba di Surabaya dengan selamat Selasa (24/05/2022). Mereka (red-para pendaki) kata Bung Etor sedang pemulihan istirahat demi menjaga kesehatannya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada 21 pendaki gunung Penanggungan yang telah tiba dengan Sehat Wal Afiat. Semoga cita-cita para relawan loyalis Erick Thohir ini diberikan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT,” tukas pengusaha bidang Show Biz Etor Production ini.

Sebelumnya Bung Etor sosok advokat muda ini juga memberangkatkan 13 orang jemaah umroh dari Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD-Letho) Jawa Timur. Kedatangan ke baitullah al-haram (tanah haram) itu, untuk mendoakan Erick Thohir (ET) menjadi Presiden 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Hadiri Rakornas PAN, Syafrudin Budiman SIP Targetkan 150 Ribu Suara di Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur 

“Alhamdulillah kami juga dari DPD Letho Jatim sudah memberangkatkan relasi dan kerabat untuk umroh ke kota suci Makkah. Kami meminta para jemaah 13 orang itu, secara ikhlas dan tulus untuk mendoakan Bapak ET menjadikan Presiden RI 2024,” kata Edy Torana kepada media, Jumat malam (20/05/2022) di Surabaya.

Menurutnya, DPD Letho Jatim pada 4 Juni 2022 akan menggelar acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President RI 2024. Untuk itu katanya, kami minta para jemaah umroh ikut mendoakan kesuksesan deklarasi Letho secara nasional tersebut.

BACA JUGA :  Rafik Perkasa Alamsyah: Pejabat Menteri BUMN dan Ketua DPD RI Maju PSSI, Bisa Dibawa Ke Politik

“Kami juga minta 13 jemaah untuk mendoakan kesuksesan Deklarasi Nasional Erick Thohir for President RI 2024. Insya Allah acara di Mercure Hotel Surabaya bisa berjalan lancar tanpa halangan,” tandas Bung Edy Torana.

Dirinya juga mengaku simpatik dan tertarik terhadap sosok ET. Dimana beliau selaku Menteri BUMN bisa menjalankan kepemimpinan nya penuh tanggungjawab dan profesional.

“Sosok Erick Thohir memiliki Visi AHLAK yang menjadi landasan dirinya dalam membangun membesarkan BUMN. Terbukti Bapak Erick Thohir bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas BUMN lebih profesional dan meraih laba besar untuk APBN pemerintah,” pungkas Bung Etor. (red)

Penulis: RB  Syafrudin Budiman SIP