TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades, Polsek Subah Gencarkan Patroli 

Voxnesia, BATANG – Jelang pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada 29 Mei mendatang, Polsek Subah Polres Batang meningkatkan patroli sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Subah AKP Sugiyanto  mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mencegah dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi kejahatan jalanan.

“Tujuanya menjaga kondusivitas wilayah yang aman dan nyaman,” tandasnya pada Senin (16/5/2022).

Disamping petugas melaksanakan patroli, pihaknya juga melaksanakan sambang ke pemukiman penduduk khususnya yang akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa.

BACA JUGA :  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Pekalongan Laksanakan Anjangsana kepada Anggota, Warakawuri dan Purnawirawan Polri

“Tentunya kami bersama TNI dan instansi terkait lainnya terus bersinergi siap menjaga kemanan dan kondusivitas di wilayah,” tegas Kapolsek.

Ia menekankan pada anggota untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada warga saat berpatroli.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Tingkatkan Patroli Kamtibmas Pemukiman dan Pertokoan

“Pilihan boleh beda tetapi kita tetap bersaudara, jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab berdampak terganggunya sitkamtibmas,” tandasnya. (HS)