Berita  

mempererat tali silahturahmi forum komunikasi lintas intansi ( forkom – li ) purna praja wibawa mengadakan reuni

pekanbaru,Voxbesia.com – untuk menjaga dan menjalin tali silahtuhrahmi antar anggota dalam suasana lebaran aidil fitri 1443 h ini forkom-li mengadakan reuni di pondok ikan bakar pendopo marpoyan.

yang mana acara tersebut dihadiri oleh para anggota purna praja wibawa (polpp provinsi riau) yang sudah berkiprah dan berkarir serta mengabdikan diri diberbagai instansi, baik di pemerintahan pusat maupun di pemerintahan daerah serta ada yang berdinas di instansi kepolisian republik indonesia.selasa(12/5/22)

ketua forkom – li purna praja wibawa andre khalid, s.e., m.m., cla-p, c.pr, c.marcom, c.ss-alc mengatakan kepada media ini,”bahwasanya acara ini ditaja untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan kekerabatan dalam satu ikatan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin sesama anggota purna praja wibawa yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara.dalam acara ini dihadiri oleh rekan – rekan yang masih aktif di instansi polpp prov. riau dan rekan – rekan yang sudah purna bakti”.

BACA JUGA :  Kembali Dibuka, Tiga Pasar Hewan di Batang

lebih lanjut andre khalid menerangkan tujuan diadakannya acara pertemuan tersebut adalah untuk lebih membangun kesepahaman antar sesama secara korsa, karsa dan asa.

BACA JUGA :  Berbekal Ilmu Arsitektur, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Bantu Pembangunan Masjid di Palestina

“hal ini mengingat pentingnya menyediakan wadah atau media komunikasi bersama agar selalu terjalin komunikasi yang konstruktif serta dapat mensinergikan diri dan mengimplementasikannya secara umum maupun secara khusus ditengah – tengah masyarakat disela-sela tugas dan fungsinya masing-masing”.ujar andre.

ditempat terpisah saat media ini mengkonfirmasi sekretaris forkom-li purna praja wibawa lerry nardo mengungkapkan,”bahwa tidak tertutup kemungkinan agenda kedepannya dari forum ini akan lebih menjurus ke kegiatan sosial kemasyarakatan baik bersifat internal maupun eksternal agar dapat menjadi agent of information dalam membantu dan menjembatani setiap program pemerintah daerah maupun pusat demi kesejahteraan anggota dan masyarakat”.

BACA JUGA :  Antisipasi Kejahatan Pada Malam Hari, Polisi Intensif Patroli Wilayah Rawan

“semoga wadah ini bisa menjadi warna baru ditengah-tengah masyarakat luas serta sesama anggota yang tergabung didalam forum ini tetap menjaga semangat kebersamaan,bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”.tutup andre.

 

(A-R)

Penulis: Aris Editor: A-R