Berita  

Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Kades, Kapolsek Bandar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Voxnesia, BATANG – Kapolsek Bandar Polres Batang AKP Herry Rubiono mengajak seluruh warga Desa Candi untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 29 Mei mendatang.

AKP Herry Rubiono mengatakan, pada saat ini situasi kamtibmas wilayah Desa Candi sangat kondusif dan aman. Hal ini diharapkan untuk selalu dijaga sampai dengan penetapan hasil pemenang kepala desa nantinya.

BACA JUGA :  Antisipasi PMK, Kapolsek Sukorejo Lakukan Pengawasan dan Pemantauan Hewan Ternak

“Saya mengajak sekaligus mengimbau warga masa Pilkades ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, walaupun berbeda pilihan kita tetap satu keluarga Desa Candi,” tandas Kapolsek saat sambutan pada Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa di Balai Desa setempat, Jum’at (13/5/2022).

Ia berharap pada masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas jelang, saat dan pasca pemilihan Pilkades nanti.

“Jika nanti calon tidak terpilih, jangan kecewa berlebihan, anggap saja ini sebagai jalan langkah saudara belum diberi amanah terpilih sebagai kepala desa,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tekan C3, Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli dan KRYD

Ia meminta semua elemen masyarakat Desa Candi untuk bersama menciptakan iklim sejuk dan kondusivitas kamtibmas diwilayah Bandar.

“Mari bersama ciptakan iklim sejuk dan kondusivitas kamtibmas diwilayah Bandar, khususnya Desa Candi, semoga pelaksanaan pilkades mendatang dapat berjalan aman dan kondusif,” harapnya.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Jalin Kemitraan Bersama Petugas Poskamling Jaga Keamanan Lingkungan

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau warga agar protokol kesehatan selalu diterapkan dalam proses tahapan Pilkades.

Menurut Camat Bandar, M. Nashruddin mengatakan pentahapan proses Pilkades ini sudah sesuai dengan aturan yang ada.

“Saya mengapresiasi tahapan Pilkades sudah sesuai dengan prosedur, terima kasih banyak pada panitia dan instansi terkait. Semoga dalam pilkades ini semua bisa berkompetisi secara sehat,” tandasnya. (HS)