TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Cepiring Terus Lakukan Pengamanan Vaksinasi 

Voxnesia, KENDAL – Polsek Cepiring melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang menjadi program pemerintah, vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 bertempat di Aula Puskesmas Cepiring, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona atau Covid-19 yaitu vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 sehingga bisa berjalan aman dan lancar dengan harapan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Vaksinasi virus corona atau Covid-19 yang dilakukan secara massal menggunakan vaksin sinovac dan pfizer serta melalui tahapan-tahapan pemeriksaan terlebih dahulu, sehingga pelaksanaan program berjalan dengan lancar dan diharapkan tujuan program pemerintah tersebut bisa tercapai.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat dan dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cepiring dan total tervaksin sebanyak 62 orang,” jelas Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Ngawi Pantau Jalur Ringroad Barat, Antisipasi Aksi Bali

Kapolsek Cepiring juga menyampaikan, kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi nasional yang bertajuk vaksinasi merdeka yang di laksanakan di wilayah hukum Polsek Cepiring.

“Kami mengimbau juga kepada masyarakat untuk tidak takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan diharapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 5M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal”.

BACA JUGA :  Babinsa Kedunggalar Monitoring Pembagian PTSL

Vaksin massal ini untuk meningkatkan kekebalan atau imun tubuh untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 sehingga diharapkan kesadaran masyarakat untuk segera melakukan vaksin demi terciptanya herd immunity di lingkungan tempat tinggalnya. (HS)