TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Mau Belajar Sukses Pakai Aplikasi Online, Yuk Kenali Lebih Dekat Fitur Al Hikmah Education

Voxnesia, Jakarta – Al Hikmah Education yang menjadi perhatian berbagai kalangan atas konsep fiturnya yang sangat menarik adalah sebuah acuan bagi semua orang untuk lebih mengenal dekat aplikasi yang memiliki konsep efektifitas pendekatan islam pertama di Indonesia ini pada Jumat (29/04/2022).

Fitur pamungkas dari Al Hikmah Education tersendiri memiliki tujuan untuk menunjang jalannya belajar menjadi lebih terfokus dan menyajikan prospek kesiapan siswa dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi.  Nah cukup tertarikan ? mari kita simak lebih lengkap fitur unggulan tersebut.

Fitur Kiat Sukses Belajar (Panduan Al Quran, Doa, Shalat)

Kiat sukses belajar yang dilengkapi dengan panduan Al Quran, Pengingat Sholat, dan Doa-doa dalam memulai pembelajaran akan memberikan nilai kebermanfaatan secara lebih lewat panduan yang berharap memiliki keberkahan lebih atas dijalankanya kewajiban individu secara agama.
Hal ini menjadi fitur unggulan yang menjadi pembeda antara bimbingan online pada umumnya. Atas konsep yang berani di ambil oleh Al Hikmah Education ini maka daya Tarik untuk mengenal lebih dekat aplikasi ini pun sangat kuat oleh berbagai kalangan.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Geneng Komsos Dengan Tomas

Fitur Video Pembelajaran Interaktif

Fitur Video pembelajaran interaktif ini adalah fitur dimana live class atau video pembelajaran yang dibahas oleh instruktur Al Hikmah Education bisa di nikmati langsung oleh pengguna sehingga mendapatkan suasana interaktif yang berbeda untuk memahami materi pembelajaran.

Fitur Ringkasan Materi

Fitur Ringkasan Materi ini menjadi fitur yang amat menarik dalam pembelajaran singkat yang dimiliki langsung oleh Al Hikmah Education dalam merangkum sekian banyak soal dan materi kepada pengguna sehingga pengguna tidak bolak balik mengulang fitur yang lain.

BACA JUGA :  Partai UKM Indonesia Instruksikan Semua Kader dan Anggota Dukung PAN Menang Pemilu 2024

Fitur Try Out Berbasis IRT

Fitur Try Out berbasis Item Response Theory (IRT) ini menjadi fitur terkini yang dimiliki oleh Al Hikmah Education dalam memberikan bobot nilai sesuai dengan tingkat kesulitan soal. Semakin banyak soal sulit yang dapat diselesaikan oleh siswa, maka semakin tinggi pula nilai yang akan didapatkan, dan hasil tryout ini juga diharapkan dapat membantu para siswa untuk mendapatkan gambaran (nilai) seperti pada pelaksanaan UTBK-SBMPTN sebenarnya.

Fitur Info Kampus, Jurusan, dan Prospeknya.

Fitur info kampus, jurusan dan prospeknya pun ada dalam aplikasi ini menunjang untuk para pengguna mempertimbangkan mereka masuk  ke perguruan tinggi mana yang sesuai dan memiliki keterpeluangan besar.
Fitur Info Biaya Kuliah
Selain adanya fitur info jurusan dan kampus pun disini ada juga fitur info biaya kuliah agar pengguna ikut mempertimbangkan dan agar lebih siap dalam menempuh perguruan tingginya secara matang yang telah didiskusikan oleh berbagai pihak.

BACA JUGA :  Kukuhkan 108 Duta Pariwisata, Ridwan Kamil: Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

Fitur Campus Network

Campus Network adalah fitur relasi kepada pengguna untuk mengakses berbagai student ambassador atau orang yang telah disediakan oleh Al Hikmah dalam menjawab beberapa pertanyaan tentang pengalaman apa saja sih tentang kampus impianmu.
Itulah fitur-fitur Al Hikmah Education yang dapat penggunanya nikmati sebagai akses menunjang belajarnya yang mengedepankan fitur fitur islami. (red)

Editor: Gus Din (HP 082310417038)