Berita  

Aprianto Ketua PW MOI Pekanbaru Hadiri Buka Bersama Percasi, Sekaligus Lepas M Yasir Jabat Ketua KONI Pekanbaru

Pekanbaru,Voxnesia.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pgurus Cabang Olahraga Catur Indonesia Kota Pekanbaru (Percasi) Menggelar buka bersama di Rumah Makan Pondok Patin Jalan Kharuddin Nasution Kota Pekanbaru, Senin (25/4/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online (PW MOI) Kota Pekanbaru, Aprianto yang juga pengurus Percasi dan KONI Pekanbaru, Sekretaris Percasi Pekanbaru beserta para pengurus dan keluarga.

Ketua Percasi Kota Pekanbaru Muhammad Yasir SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Cabor Catur akan menjadi prioritas cabang olah raga KONI Pekanbaru kedepannya.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Ngawi Pantau Jalur Ringroad Barat, Antisipasi Aksi Bali

” Terima kasih kepada seluruh pengurus Percasi kota Pekanbaru yang telah memberi amanah menjadi ketua Percasi Kota Pekanbaru. Ini merupakan syukuran Percasi kota Pekanbaru dimana ketuanya menjadi ketua KONI Pekanbaru.

” Walau sudah jadi ketua KONI saya tidak akan melupakan Percasi, sampai saat ini surat pengunduran diri sebagai ketua Percasi Pekanbaru telah di kirim ke sekretariat KONI. Selanjutnya akan ada ketua yang baru sebagai ketua Percasi yaitu ketua harian Percasi Yang dalam waktu dekat akan digelar muscablub catur , ” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bakti Sosial Religi, Sat Lantas Polres Kendal Bersih-bersih Tempat Ibadah

Selanjutnya, Pesan dan kesan kepada ketua Percasi yang telah naik menjadi ketua KONI Pekanbaru disampaikan oleh Zurkarnain Lubis mewakili pengurus. Terus terang sebenarnya saya pribadi dan mewakili teman pengurus sebenarnya saya agak sedih dibilang perpisahan namun ketua tadi telah menyampaikan bahwa ini bukan perpisahan tapi syukuran.

BACA JUGA :  Forkompincam Sukorejo Sidak Stok dan Harga Migor di Sejumlah Toko

” Meskipun tidak sebagai Ketua Percasi lagi kami berharap agar Ketua Umum KONI Pekanbaru selalu support Percasi dimasa yang akan datang. Serta mohon Bimbingannya dan arahkan Percasi ini, ” tutupnya.

Pada akhir kegiatan ini ditutup dengan saling maaf memaafkan Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH beserta keluarga yang hadir pada buka puasa dan foto bersama.(A-R)

Penulis: ArisEditor: A-R