TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Saat Pembagian Sembako DPD Letho Jawa Timur, Nama Erick Thohir Dielu-elukan Sebagai Presiden 2024

Voxnesia, Surabaya – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Loyalis Erick Thohir (DPD Letho) Jawa Timur gelar aksi sosial di bulan Ramadhan 1443 H. Dimana relawan pendukung Erick Thohir (ET) ini, membagikan sembako kepada ratusan tukang becak, ojek online dan kuli bangunan di sekitaran Jl. Untung Suropati, Surabaya, Minggu (24/04/2022)

Penyerahan sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua DPD Letho Jawa Timur, Aria Duta, SH dan Sekretaris Edi Torana, SH, MH, M.Kn, CLA kepada salah seorang pengayuh becak. Para penerima bantuan tampak sangat gembira dan penuh antusias saat menerima sembako.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial para pengurus dan jajaran DPD Letho Jawa Timur terhadap saudara kita yang kurang beruntung. Semoga sembako yang kami berikan dapat bermaanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Aria Duta Ketua DPD Letho Jawa Timur saat diwawancarai, Minggu (24/04/2022) di sela-sela acara.

Menurut Bung Aria sapaan akrabnya, aksi sosial ini tidak lepas dari ide sosial dari Sekretaris DPD Letho Jawa Timur Edi Torana. Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Bapak Erick Thohir ke masyarakat umum.

BACA JUGA :  Relawan Al Maun Kritisi dan Soroti PT. Pertamina Yang Banyak Masalah di Tahun 2022

“Kami mensosialisasikan dan mendorong Bapak Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden 2024. Beliau (red-ET) dinilai layak untuk menjadi Presiden 2024 mendatang,” dukung Bung Aria.

Sementara itu Edi Torana Sekretaris DPD Letho Jawa Timur mengatakan, Bapak Erick Thohir adalah sosok pengusaha muda, religius dan bermartabat. Kapasitas dan kapabilitas Bapak Erick Thohir, kata Bung Etor sapaan akrabnya, juga dinilai memiliki kemampuan manajerial handal di bidang ekonomi bisnis, politik dan pemerintahan.

“Bapak Erick Thohir terbukti sebagai pengusaha sukses, berhasil menjadi Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dan berhasil memimpin BUMN. Bapak Erick Thohir juga berhasil sebagai Ketua/Kordinator Nasional Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,” pungkas Bung Etor.

BACA JUGA :  Erick Thohir Center (ETC) Organisasi Relawan ET  Kedepankan Politik Kegembiraan Penuh Kreatifitas

Saat pembagian sembako kepada ratusan tukang becak, ojek online dan kuli bangunan, nama Erick Thohir dielu-elukan sebagai Capres 2024. Massa yang hadir saat pembagia meneriakkan Yel-Yel Erick Thohir Siapa Yang Punya. Yang Punya Indonesia.

“Erick Thohir Siapa Yang Punya. Erick Thohir Siapa Yang Punya. Yang Punya Indonesia,” sorak riang menggema saat acara aksi sosial DPD Letho Jawa Timur ini. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP