TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Perkumpulan Marga Yang Pekanbaru mengadakan Pembagian Takjil Gratis

Pekanbaru,Voxnesia.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Perkumpulan Marga Yang Pekanbaru mengadakan  Pembagian Takjil Gratis, Hari ini Minggu,24 April 2022 tepat jam 17.00 WIB di depan Sekretariat JL. lily I No. 22 A Pekanbaru dan wujud kepedulian menggelar aksi bagi takjil kepada pengendara.

Kurang lebih 500 takjil dibagikan secara estafet dan menyeluruh kepada pengguna jalan, yang melewati lokasi pembagian, satu per satu dibagikan, hingga habis kepada pengguna jalan.

Ketua Perkumpulan Marga Yang Pekanbaru Andre Djaja, di wakili oleh wakil ketua Sidharta dan  didampingi oleh sekretaris Perkumpulan Marga Yang Pekanbaru Nata hedy Nyo, menuturkan aksi bagi takjil ini merupakan agenda  sosial  yang dilaksanakan pengurus  ibu ibu peranan wanita perkumpulan marga yang Pekambaru. syukur acara dapat berlangsung lancar sesuai harapan.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Ajak 8 Juta Anggota Pramuka se-Jabar Posting Kegiatan di Medsos

” Beberapa waktu lalu kita diskusi, dan diputuskan untuk agenda bagi takjil dilaksanakan hari ini,  berkat solidaritas dan kepedulian dari pengurus dan angota marga Yang Pekanbaru acara dapat kita laksanakan ” Katanya.

Ketua Peranan Wanita Asnarti mengatakan pembagian takjil ini tidak lain dan tidak bukan, adalah ingin mencari keberkahan di bulan suci ramadhan ini  dan dapat berbagi bersama kepada pengguna jalan atau bahkan mereka yang musafir pulang dari aktifitas kerja dan belum sampai ke rumahnya.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Demam Berdarah, Serka Sugino Bantu lakukan Fogging

” Ingin mendapatkan berkah ramadhan, kita melihat mereka yang mungkin pulang kesorean sedangkan rumah masih jauh dapat mendahulukan berbuka dengan sajian yang kita berikan ” Lanjutnya.

Sementara itu Nata  menyampaikan sambutan hangat atas digelar kegiatan bagi takjil gratis ini  menurutnya ini kegiatan positif dan patut diapresiasi dan terima kasih kepada semua pantia dan semua yang ikut andil di acara ini. Acara ini murni dari semua chinlang Marga Yang dan kita tetap memperhatikan umkm sekitar sekretariat misalnya kita tetap ada memesan es tebu, kue getuk dan sala lauk untuk di bagikan di acara ini.

BACA JUGA :  Inilah Sambutan Presiden Jokowi di Munas XVII HIPMI di Solo Hotel Surakarta

Pantauan awak media di lapangan aksi bagi takjil gratis ini sangat diminati pengendara, meski sempat menimbulkan kemacetan namun pengendara tetap santai dan bersyukur dapat takjil, untuk mereka santai pas waktu berbuka masuk. Tidak hanya pengendara sejumlah warga sekitar sekretariat marga yang pekanbaru  juga berbondong datang dan antusias untuk dapat merasakan takjil yang diberikan.(A-R)

Penulis: Aris Editor: A-R