WARGA BINAAN NASRANI LAPAS NARKOTIKA RUMBAI RAYAKAN IBADAH PASKAH DENGAN KHIDMAD

Transatu, RUMBAI – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai di bawah naungan Kantor Wilayah Riau menggelar Ibadah Paskah bersama Gereja Katolik Santo Paulus Pekanbaru guna memperingati Kebangkitan Yesus di gereja Oikumene Lapas Narkotika Rumbai, Selasa (19/4/2022).

Ibadah paskah ini dipimpin langsung oleh Pastor Yulius Tangke Bandaso, S.X yang merupakan Pastor Kepala Paroki Santo Paulus Pekanbaru. Kegiatan ini guna memaknai pengorbanan Tuhan Yesus Kristus bagi umatnya dan berharap semua warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Rumbai dapat memberikan makna dan kasih bagi sesama seperti Tuhan Yesus yang rela berkorban dan disalibkan.

BACA JUGA :  Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Satu Pelaku Pencurian Biji Kopi Berhasil Diringkus, Dua Kabur

Dalam perayaan paskah tahun ini, agar umat di lapas ini ikut bangklit bersama yesus menjalani peran dalam kehidupan yang baru.
“kegiatan ini kita lakukan agar warga binaan ini bisa membangun kebersamaan, bagaimana mengajar mereka untuk memiliki mental yang baik, iman serta nilai-nilai proses pemasyarakatan. Termasuk meningkatkan spiritualitas hidup dan pemahaman tentang kerohanian,” ungkap Kepala Narkotika Kelas IIB Rumbai Robinson Perangin Angin.

BACA JUGA :  *Pecah !!! Dewa United Juarai eSports Tournament For Stronger Indonesia*

 

Kalapas berpesan pada warga binaan dari semua denominasi gereja agar lebih aktif berpartisipasi pada semua kegiatan pembinaan khususnya yang beragama nasrani. Tutup Kalapas.
(S.p)
#KemenkumhamRI
#kanwilekemnkumhamriau
#Lapasnarkotikarumbai