TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lewat Podcast BosBro Channel, Ulfa Bone Utarakan Semua Perjalanan Karirnya

Voxnesia, Jakarta – Artis dangdut dulu dikenal dengan nama Ulfa Digoda kini ganti nama menjadi Ulfa Bone. Sebelum merantau ke Jakarta Ulfa Bone mengawali karirnya di kota Makassar sebagai model dan cukup dikenal luas oleh masyarakat Kota Makassar disana.

Bahkan Ulfa Bone pemilik nama asli Andi Ulfa Umar pernah mendapatkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Selatan untuk Dara dan Daeng di kota Makassar.

Kebetulan keluarga besar Ulfa Bone banyak berkecimpung di dunia model. Bakat Ulfa Bone menurun dari Ibunya yang merupakan seorang model dan guru model di kota Makassar. Ulfa Bone mulai merantau ke Jakarta dari Sulawesi Selatan pada tahun 2015 untuk menjadi artis dangdut papan atas.

Ulfa Bone sangat gemar berolah raga muaythai. Selain sebagai penyanyi, pencipta lagu dan model ternyata Ulfa Bone juga seorang konsultan nutrisi atau ahli gizi yg banyak membantu masyarakat untuk program hidup sehat, membantu mengatasi masalah penyakit kolesterol, asam urat, gejala jantung, obesitas dan kekurangan gizi. Sejak tahun 2018 Ulfa Bone sudah menjabat sebagai konsultan nutrisi.

BACA JUGA :  Waw Cantiknya Aline Pertiwi, Pemeran Dinda di sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH

Program talk show Bos&Bro Show dengan host Heru BosBro & Papa Zidan semakin banyak digemari. Tayangan Bos&Bro Show dengan bintang tamu Zaki dan Hana model video clip Kangen Band yang berjudul “Cinta Sampai Mati” tembus 10 ribu viewers.

Pada shooting hari Sabtu, 9 April Bos&Bro Show shooting 3 episode dengan bintang tamu artis dangdut Ulfa Bone, Alinda pelantun lagu “Suami Nakal” dan Dita Rientika brand ambassador kopi V-Tali.

Diacara Talk Show atau podcast Bos&Bro Show yang disponsori oleh Kopi V-Tali, Ulfa Bone sekaligus mengumumkan pergantian namanya dari Ulfa Digoda menjadi Ulfa Bone.

BACA JUGA :  Konser Spektakuler Dewa 19 Vs NOAH Tampil Memukau, Penggemar Puas Dapat Atraksi 'Excellent'

Alasan Ulfa Bone menganti namanya berkat saran dari Heru BosBro agar Ulfa punya nama yg unik dan hanya dimiliki olehnya. Maka terbesit nama Bone yang merupakan nama daerah asal kelahiran Ulfa.

Sejak 9 April 2022 bertepatan pada saat shooting Podcast Bos&Bro Show yang disponsori oleh Kopi V-Tali Ulfa resmi menggunakan nama panggung menjadi Ulfa Bone.

“Semoga saja setelah menganti nama menjadi Ulfa Bone semakin hoki dan banyak rezeki” ujar Ulfa pada awak media saat dilokasi shooting Bos&Bro Show di Hotel Horison Falatehan Jakarta Selatan, Minggu (17/04/2022).

Dalam dunia musik dangdut Ulfa Bone telah meliris tujuh buah hits single , diantaranya yaitu:
1. Dag Dig Dug ciptaan Ipoenk Za (April 2022)
2.bGosting ciptaan Ipoenk Za (April 2022)
3. Pacar Bodong ciptaan Qiens aalma
4. Lembaran Baru ciptaan Aris Tea
5. Sorry ciptaan Ulfa Bone
6. Apa Kabarmu Sayang ciptaan Ulfa Bone
7. Memohon Ampunan ciptaan Rudi Wibowo.

BACA JUGA :  Nobar Video Klip Terbaru Jovi Amore, Kau Memilih Setia

Ulfa Bone ternyata pernah di kontrak label musik raksasa di Indonesia yaitu apa Nagaswara.

Selain pandai bernyanyi Ulfa Bone juga pandai berakting , bahkan Ulfa pernah main FTV dan Film , diantarannya :
JUDUL FTV:
1. Jali Preman Sholeh (MNCTV)
2. Cod Bareng Sule (TVRI)

JUDUL FILM
1.Seindah Bunga Teratai (Sutradara Garin Nugroho)

Buat yang mau berinteraksi dengan Ulfa Bone bisa follow akun sosial media Ulfa Bone sebagai berikut: TIKTOK: ulfa_bone INSTAGRAM: ulfa_bone jangan lupa follow. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP