TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

FKPPI Peduli anak negeri Berbagi ke panti asuhan

Pekanbaru,Voxnesia.com  – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (KB FKPPI) PC 0401 Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosial bulan suci ramadhan yang dilaksanakan di Panti asuhan Fajar Iman Az-Zahra, Selasa 19 April 2022

Bertajuk ramadhan peduli anak negeri di hadiri oleh Ketua KB FKPPI PC 0401 kota Pekanbaru Ady Roemin, Sekretaris KB FKPPI PC 0401 kota Pekanbaru Rudi Yanto, SE, dan juga turut hadir Pembina dari DenHubrem 031/WB, Sekretaris HIPWI FKPPI PC Kota Pekanbaru, Serta jajaran anggota KB FKPPI PC 0401 Kota Pekanbaru.

Ketua KB FKPPI PC 0401 kota Pekanbaru Ady Roemin kepada wartawan mengatakan bahwa FKPPI adalah organisasi Kaderisasi wadahnya anak TNI-POLRI, mencetak kader untuk menjadi seorang pemimpin.

“Menjadi Pemimpin dilaksanakan lebih sebagai sikap dan tindakan nyata, bukan sekadar kata-kata dan maka dari itu tujuan kita hari ini adalah untuk berempati kepada mereka anak-anak yang kurang beruntung untuk kehidupan mereka yang lebih layak,” Sebut Ady Roemin.

BACA JUGA :  Memanfaatkan Lahan Perkarangan, Babinsa Karangjati Ajak Warga Tanam Sayuran di Sekitar Rumah untuk Program Gema Parut

Acara yang di pimpin oleh Sekretaris KB FKPPI PC 0401 kota Pekanbaru Rudi Yanto, SE dalam paparannya kepada wartawan mengatakan bahwa acara ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap bulan ramadhan, yang mana tahun ini bantuan secara simbolis di berikan kepada Ketua yayasan dan ibu asuh Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra.

“Hari ini kita berikan bantuan simbolis, material semen 20 zak dan sembako seperti beras, indomie, gula, teh dan telur, yang semua sumbangan adalah melalui swadaya dari pengurus dan rayon-rayon sekota pekanbaru,” ungkap Rudi.

BACA JUGA :  Khusus Akhir Tahun, Beli Produk Bancassurance dan Reksadana Ada Hadiah Jutaan Rupiah dari bank bjb

Sementara itu Ketua yayasan dan ibu asuh Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra menyambut baik dan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Pengurus FKPPI PC 0401 Kota Pekanbaru.

“Terimakasih atas bantuan dari FKPPI kota Pekanbaru, Sembako dan material ini sangat berguna bagi kami untuk melanjutkan pembagunan yang terhenti, kami juga membuka donasi untuk masyarakat yang ingin berbagi,” Kata ketua yayasan menutup percakapan.(A-R)

Penulis: ArisEditor: A-R