TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Waspada Penyebaran Covid-19, Patuhi Prokes

Voxnesia, Serang – Ditbinmas Polda Banten rutin lakukan sambang kepada masyarakat kali ini sasarannya Tukang Ojek Prisma, Penancangan Kota Serang pada Selasa (05/04)

Hal ini dilakukan guna memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak lalai akan penerapan protokol kesehatan (Prokes), seperti yang disampaikan oleh Aiptu Arif Rahman selaku pelaksana kegiatan.

“Bulan Suci Ramadhan kami tetap lalukan kegiatan sambang kamtibmas, kegiatan sambang kepada masyarakat tetap gencar kami lakukan demi kebaikan masyarakat, karena kami peduli akan keselamatan mereka dimasa pandemi Covid-19, karena bila tidak tidak dihimbau dan diberikan edukasi takutnya masih ditemukan masyarakat yang enggan menerapkan prokes pencegahan Covid-19.” kata Arif.

BACA JUGA :  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, bank bjb dan OJK Regional 2 Jabar Gelar Sarasehan

Arif juga mengatakan, selain memberikan himbauan akan pencegahan Covid-19, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Selain kami berikan himbauan dan edukasi, kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga, semoga upaya yang kami lalukan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes dimasa pandemi ini, agar meminimalisir resiko penularan Covid-19.” terang Arif. (Bidhumas)